02 Maret 2009

Rutinitas Baru

Keadaan gw sekarang lagi kurang baik.
kurang baik keuangannya
kurang baik kesehatannya
kurang baik kuliahnya
kurang baik liburannya

sebenernya gw kurang baik membicarakannya .... hehehe

Saat ini gw kurang baik keuangannya, kalo bahasa gaulnya tuh BOKEK!!!
bokek parah... uang gw menipis setelah gw beli novel SAGA TWILIGHT.heheheh
yang sebenernya gw beli itu diomelin sama si pacar dan sama nyokap. katanya buang-buang uang,,setelah gw sadari jawabanya IYA!!!
gw pengen beli baju, sepatu, sendal, dll.huhuhuhu

gw butuh bantuan finansial :((


KURANG BAIK KESEHATANNYA!!!
IYAHH..
Gw diare lagi,,,
sampe2 yaa, gw punya aktivitas baru, yaitu minum obat.
bayangin aja yaa,,, gw minum obat sambung menyambung menjadi satu.
pertama2 gw obat diare, trus obat pilek, trus obat batuk, trus obat obat typus,, eeeeehhhhh sekarang obat diare.
gw lagi DIARE PARAH!!!!
huhuhu
dan aktivitas baru gw lagi adalah BOLAK BALIK KAMAR MANDI.
cukup menarik bukan????

Kurang baik kuliahnya...
kuliah gw semakin membuat gw gila,,,
huhuhu
lepas dari mayat ketemu obat.
OK..
gw ga mo jelasin, karena itu membuat saya GILA... hahaha *lebay*

Nah ini dy masalalah terbesar yang gw alami KURANG BAIK LIBURAN GW!
bukan kurang baik lagi,,,
tapiiii BURUK!!
liburan gw selama kuliah adalah hal yang sangat langka sekaliii
sekalinya gw libur, harus terpotong-potong oleh yang namanya SEMESTER PENDEK..
bangkeeeee.....
kenapa gw ikut SP???
karena nilai gw pas2an...
kenapa pas2an?? karena susah..
huhuhuhuhu
*alasan kuno*
gw juga lagi diare, jadi ga bisa benar2 menikmati liburan gw yang sangat singkat itu...huhuhu


ya udah..
jadi intinya gw ga baik,
uuupss.. bukan...
keadaan gw ga baik.hehe

Tidak ada komentar: