05 April 2009

OVER!!

ga perlu banyak basa basi,
gw cuma butuh tempat dimana gw bisa mengeluarkan semua unek-unek gw,,
gw cape..
gw kesel..
gw enekk,,

tapi hal yang bisa gw lakukan hanya nangis, is that enough????
of course NOT!!!

hubungan gw dan dia selesai.
hubungan yang udah kita bangun dengan berbagai resiko besar yang dihadapi.
hubungan yang sebenernya mempunyai masalah lebih besar untuk dijadikan alasan untuk bubar, tapi bubar jalan karena masalah JARAK!!

bukan jarak antar 2 benua berbeda, bukan jarak antar negara yang berbeda, bukan jarak dengan 2 pulau yang berbeda, tapi hanya jarak 2 kota dalam 1 pulau mengalahkan segalanya.
jarak mengalahkan mimpi,
jarak mengalahkan janji
jarak lebih berkuasa dari semuanya (kecuali dari TUHAN)

I love you
and I will try to release you.

Tidak ada komentar: