29 November 2008

Halooowww semuaaaa..

SUMPAH!!! gw kangen nulis di blog!!!!

berhubung gw sekarang ngekost,,
jadi gw ga bisa internetan seenak udel gw sendiri,,soalnya ga pasang internet di kamar gw,hehe

sebenernya banyak yang gw mo ceritain, tapi gw lupa.
FYI, gw sekarang lagi sayang banged sama seseorang gw sebut dia "SAPI" dan 1 lagi, gw sekarang udah pindah kamar kost, letaknya sih cuma disebelah kamar gw yang lama cuma agak luas dikit, kalo dulu gw selalu kepentok sana sini kalo bergerak, sekarang gw bisa koprol bolak balik.ahhahaha


oh ya minggu lalu gw nonton JGTC, untuk pertama kalinya akhirnya terwujud juga keinginan menonton acara itu. soalnya taun2 sebelomnya ada aja halangannya. tapi temen gw yang bernama Dito udah mewanti-wanti gw dengan bilang "lo mo nonton?awas ujan, jgtc biasanya ujan"

GW dengan sok taunya waktu mo berangkat malah bilang "
ga ujan aahh...orang terik begini"
akhirnya gw ga bawa payung,,
setelah sampe disana gw ketemu temen2 SMA gw dan berencana ga pulang malem2,,
soalnya gw mo balik ke kost,,
akhirnya niat gw didukung dengan langit yang tiba2 mendung paraaaahhh sekitar jam 4.15 pm dan saat itu gw lupa siapa yang lagi main di stage C,,,
gw akhirnya dengan niat yang tulus pamit dengan teman2 SMA gw untuk pulang.
gw pulang jalan bareng fachreza, Danu, Anas, dan Adip, tapi Akar & chika juga ikut kedepan untuk beli kaos.

berhubung gw juga kegatelan pengen liat2 kaos,,gw masuklah stand2 yang ada di depan,tanpa memikirkan kalo itu udah mo ujan.
ternyata Tuhan berkata lain, tiba2 gw tersadar kalo gw harus BURU2 PULANG!!!!
pas gw keluar stand,,, gw sadar kalo udah keilangan temen2 untuk pulang,,,
sekarang sibuklah gw mencari temen2 gw itu,,, setelah ketemu,, eeeeeeehhh UJAN!!!! gede banged,,
dan dengan terpaksa, penuh rasa sesal, dan pertimbangan yang matang akhirnya gw BELI payung dengan harga 40ribu, warna kuning gambar winnie the pooh.
huuhhhh... uang gw langsung abisssssssss gara2 payung sialan itu dan ge terselamatkan sampe rumah dengan payung itu,,

setelah gw sampe rumah, nyokap ngeliat payung itu, percakapan singkat:
Nyokap : "Payung siapa teh?"
gw : "payung teteh,,,tadi beli di ui, mahal loh bu 40 ribu!!! teh tadi ga bawa payung, pas mo pulang ujan gede banged!!terpaksa deehh" (menggebu-gebu)

-nyokap terlihat sedang memikirkan sesuatu, yang gw pikir akan timbul kata2 "makanya lagi musim ujan gini bawa payung" ato "mahal banged.. kamu boros deehhh......" banyak pikiran ge yang lain tentang nasehat yang akan keluar dari mulut nyokap- tapi.....

Nyokap : "kok Winnie the Pooh??? kenapa ga Miki Mos????"
gw : "HAH?????"
Nyokap : "iya,,, kenapa ga miki mos??? kan lebih lucu,, ini gonjreng banged, warna kuning!!!"
gw : "buu,, teteh beli ini juga terpaksa!!! bukan niat mo beli" (muka lelah)

huuhh... jaman sekarang nyokap-nyokapn udah beda ya cara berpikirnya???
ato emang ketularan gw???
ehhehehehe

yaaa.. itu aja yang berkesan dalam minggu ini,,,

enjoy it,,, :)


Tidak ada komentar: