22 Agustus 2008

Garing kerupuk kaleeee

pertama-tama gw mo ngucapin SELAMAT ULANGTAHUN INDONESIA!!!! (telat)
wow...
ga terasa udah 63 tahun Indonesia merdeka dan ga banyak yang berubah dari keadaan sebelumnya,,
huuuhh
tapi kalo mikirin itu sih ga selesai2 dan kata orang mah ga ada juntrungannya,

oh iya waktu 17an di Rt gw banyak banged lohh lomba2 yang lumayan memeriahkan,,
sebenernya sih lombanya ga ada yang beda cuma itu2 aja,,,
tapi lumayan lah buat hiburan ngeliatin anak2 kecil ngotot2 buat ikut lomba untuk dapetin hadiah padahal hadiahnya sihhh ampuunn ga berubah2 cuma BUKU, PULPEN, dan Pensil.

Karung buat lomba ato buat nyulik orang??


keganasan 2 ade gw saat makan kerupuk

eniweii,,,
gw lagi ga boleh sering2 onlen nii
huhu
gara2 tagihan bulan lalu melonjak tajam dan satu2nya tersangka penyebab itu ya cuma gw,
soalnya secara gw tiap hari ada dirumah dan kerjaannya cuma onlen,,
jadi walhasil tuh kuota kelebihan dan gw diomelin abis2an.

sebenernya sih bukan cuma sekarang aja ni pernah terjadi,,
waktu itu juga pernah lebih parah, tapi berhubung sekarang nyokap-bokap lagi banyak pengeluaran jadinya gw kena semprot deh.
dan biasanya sih gw ga ambil pusing sama omelannya, tapi sekarang nyokap udah bener2 marah sampe mengeluarkan kata2 yang mujarab langsung menohok gw. :(
ketika nypkap gw baru tau tagihannya sih gw lagi ga ada dirumah jadi dy dikantor [as nelpon kerumah gw ga ada,
tapi gara2 kecanggihan teknologi benda yang kita sebut HandPhone itu membuat gw sial. ditelponlah gw lewat HP pas diangkat nyokap langsung nyempot abis2an..
tiba2 nyokap mengeluarkan kata2 ajaib:
" kamu tuh ya,, ga pernah mikir untuk bantu orang tua, pikiran kamu cuma ngabisin uang orang tua aja!!"

WOW!!!
langsung menohok pas bangeedd tepat sasaran,,
gw tau gw salah, tapi masa sampe segitunya, nyokap gw bener2 kalap kali yaaa.... jadi sekarang gw ga bisa ol seenak hati lagii. trus gw dirumah ngapain?? masih 1 bulan lagi gw dirumah.
tidur? (kebo banged)
makan? (tar gw gendut!)
masak?(kata mbah cuma ngerepotin doang)
nyuci? (ada si Mba)
nyapu? (ada si Mba)

waduuuhhh
jadi kerupuk gw dirumah... (garing maksutnya)
:((


eh tapi sebentar lagi mo puasa, utanga puasa gw blom terbayar semua. gimana ni????


1 komentar:

Benakribo mengatakan...

huahahaha dodol amat , seru seru , ditempat gue ga ada apa apa parah bangett huhuuuuu