11 Agustus 2008

Take Care My Friends

Haduuhh sumpah gw ngantuk banget. udah beberapa hari ini gw kerja rodi mempersiapkan perayaan 17 agustus di rt,hahahha. maklumlah, sebagai pemuda indonesia yang tidak berbakti kepada negara,, gw harus berpartisipasi dong. walaupun cuma ngebahagiain anak kecil dengan lomba makan karung dan balap kerupuk. (uupps!!)
dan hadiah lombanya dari tahun ke tahun cuma, hanya, the one and only couple of Buku dan pulpen.
makanya dari kemaren gw keliling toko buat beli perlengkapan dan masang bendera keliling RT jam 11 malem - jam 1 malem.
tapi semua bisa teratasi dengan santai,,ehehehe

oh iya, hari ini gw baru sadar, volume temen2 gw di jakarta berkurang. bukan karena kenapa2 tapi mereka semua pada pergi keluar kota melanjutkan kuliahnya, ada yang ke jogja, surabaya, bandung.
wow!!!udah mulai kuliah, gw aja tar pertengahan puasa baru masuk,masih jadi pembantu pengangguran gw dirumah.

eh tapi sebenernya sih ada keuntungan dan kerugian juga sih kalo ada temen ato pacar kuliah di luar kota.

keuntungan :
1. Kalo gw ke kota tempat mereka tinggal, gw bisa dapet pelayanan guide gratis
2. gw bisa dapet pengetahuan ada tempat2 bagus dikota mereka tinggal
3. gw bisa dapet oleh2 kalo mereka pulang (kalo inget!!)
4. kalo pacar yang diluar kota kita bisa selingkuh kangen2an.

kerugian :
1. TEMEN MAENNYA BERKURANG!!!
2. kalo nelpon pake telpon rumah interlokal (ga mo rugi)
3. kalo misalnya pacar yang pergi bisa selingkuh dan ga ketauan


dan hari ini tepat tanggal 11 Agustus 2008 pukul 80.45, seorang temen gw tersayang si iqy bitchy (you know) dkk berangkat ke jogja naik kereta.
sebelum berangkat dia minta sms dan tau smsnya apa?

"My dearest friends, malem ini gue berangkat jam 8.45, doain gue di jogjabaik-baik ya, makin laku juga dong aww. See you later at holiday. love y' all muaach ;) "

ya oloooohhhhhh,,,,,,,

dasar lo,, dimana2 selalu minta laku. hadoohh...
untung lo ga gw doain moga2 lo laku jadi tukang jamu ato pembantu ,
eheheh

tapi yang pasti gw bakal kangen sama temen2 sma gw,
love you guys,,,,



i will miss you so much...

take care,,

love you all... :)

Tidak ada komentar: