09 Agustus 2008

lemoth of the week

Dua hari berturut2 kemarin gw jalan2 mulu sampe cape, tapi tentunya dengan orang yang berbeda. pertama gw pergi ma Orri dan aziz ke Citos dan kedua gw pergi bareng temen2 sekolah ke Plaza Semanggi.dan pada waktu jalan banyak banged kejadian konyol karena sesuatu yang disebut : LEMOT

Kalo kita ngobrol sama orang tuh adalah hal yang paling asik apalagi kalo orangnya nyambung dan asik apalagi hasrat nafsu humornya tinggi, tapi yang namanya orang kadang2 moodnya berubah gara2 ada yang lemot saat diajak ngobrol alias ga nyambung.hahaha
itu sebenernya ga masalah selama masih wajar,,ahah. tapi itu juga menghibur kadang2, tapi kadang2 mau ngebacok juga kalo lagi ngomong serius dan lemotnya kebangetan.hehe

dan selama 2 hari itu ada beberapa kejadian yang cukup dodol.sedikit ringkasannya ada dibawah ini :
Check This out (terjemahan bebas: cek ini keluar)

notes:
1. sebelum membaca silahkan berdoa
2. saat membaca harap dengan hati yang tenang
3. setelah membaca doakan semoga mereka berubah

Hari petama - 070808

1. setting : Gw, Orri, dan Aziz sedang muter2 citos untung nyari tempat makan (udah 3x muter) dan berhenti didepan tempat Shisha.

Lia (L) : Ri, ade kelas lo,Bobby, sering kesini loh. Shisha-an.
Orri (O) : oh ya?? ini enak ga sih?? lo pernah nyobain?
L : katanya enak, gw blom pernah. mau coba?
O : ziz mau ga?
Aziz (A) : apaan sih tu?
O : shisha
A : hah?? apaan??
O : itu loh kaya rokok gitu tapi ada rasanya
A : Hah?? rokok ada rasanya?? rasa apa?
L: rasa buah2an
A : ga ngerti
L : Jadi kaya botol gitu, dalemnya ada cairan trus ada pipanya *bukan ngejelasin tapi malah bikin runyam*
A : pipa?? kita makan pipa?? *mulai*
O : *ketawa2 ga jelas*
L : bukan,, jadi ada pipanya kita ngisep2 gitu kaya orang ngerokok
A : Kaya puding Tubby dong ada pipanya??ehhe
L : hah??? kok puding tubby?
A : iya abis gimana
O : *ketawa2 ga jelas*
L : Yuk liat yuk *ngajak balik lagi*
A : oohh gitu doang..
O : iya mau ga?
A : jadi kita makan apa?
O : cuma ngeluarin asep doang,,
A : emang bisa kenyang ya ngeluarin asep???
L : ........ *jalan duluan,cape*

- Oh My God...ahhaha itu cuma masalah orang yang ga tau, karena kelamaan dikamar mandi di rusia.tapi gpp ada untugnya juga dy pulang senngaknya dy tau shisha,,heheh


2. setting : di Burger king Citos yg baru buka lagi makan, Gw, Orri dan Aziz.

O : ngikutin Mcd ni..*sambil liat gelas minuman*
L : apaan?
O : diterjemahin dalam berbagai bahasa *masih ngeliatin gelas minuman*
L : ooohh.. di bahasa Indonesia juga ada dong? cari2 ada ga yang Burger Raksasa!! eh bukan RAJA BURGER!! *ngeliatin juga tapi ga ngerti*
O & A : hah? *bingung liat gw*
O : bukan burger kingnya!! tapi slogan HAVE IT YOUR WAY!!!!
A & O : whahahhahahahahahhahahahhahahahahhahahahahhahahahah.....
L : ..... oooohh.... hehehehhehe *bengong ngeliatin gelas*

- Oh Tuhan,,, kasihanilah Hambamu,,,beri dy kesempatan untuk memperbaikinyaa..



Hari kedua - 080808

yang paling berbekas dihati itu cuma 1,soalnya itu yang paling dahsyat.

lokasi : Plaza Semanggi Lt. 10, Solaria.
pemain : gw, dhita, wulancuy, manda, keishkara, sekar, ridha,octa, lidya, rissa, Dessy!!

kita semua lagi ngomongin sushi
Wulan : gw ga suka sushi
Sekar : gw juga
Gw : Gw Juga
*bertiga Tos yang lain berteriak2 mereka suka sushi* (norak!! kaya anak SD)
Keiska : lia, lo ga suka karena ga suka ikan apa ga suka ikan mentah?
Gw :gw ga suka ikan mentah, kalo ikan mateng gw suka
Sekar : gw juga sama, kalo ikan mentah amis.
Wulan : gw mah ga suka ikan

*tiba2 dessy nyambung*

Dessy : gw juga suka... tapi gw lebih suka LAURA DAN UPIK ABU
orang2 yang lain : hah? laura dan upik abu??
Dessy : iya Khanza juga bagus??
Ridha : apaan sih lo des? ga nyambung !!! *radikal banget caranya*
Dessy : loh emang pada ngomongin apa sih?? hhihihihi
Gw : Sushi des,, *berusaha sabar*
Dessy : ya ampuuuunn kirain gw ngomongin sinetron SUCI!!!!
semuanya : whahahhahahahahhahahhahahahhahahhahahahhahahhahaaahahahahhahah

- Ya olooooooohhhh sampe segitunya yaa,,
pusing dehhh lemot ato budeg yaaaa????...

yyaa itu lah cuplikannya...tapi gw ga menyertakan foto demi kepentingan umum.. x)

selamat menikmati :)

2 komentar:

Rifky mengatakan...

desi bukan cuma lemot, tp dongo hahaha

Lexy Echi mengatakan...

hahaha caur bener sih Li.. yg lemot ternyata mayoritas yaa. haha. gw juga sih Li, soalnya gw tadi mencerna agak lama, setelah gw ngerti, gw baru ketawa baca tulisan lo xp