14 September 2008

OSPEK oh OSPEK!!

gw baru selesai ospek..eh bukan deng,, kalo di trisakti disebutnya PPSPP
selama 2 hari jum'at dan sabtu ( 12 & 13 September)
ga cape-cape banged siihh,, cuma kurang tidur aja,

sekedar review deehh gw kasih tau apa aja yang harus gw bawa dan ada kejadian apa aja di sana selama 2 hari itu.
semua barang-barang gw berwarna Fk alias HIJAU. Ja
di barang-barang gw hijaaaauuu semua, untung muka gw ga jadi ijo juga.

hari pertama:

gw harus pakai :
1. kemeja putih lengan panjang ga bermodel dan ga ketat, dan ga bermotif
2. Rok panjang hitam bahan, ga ada belahan
3. sepatu capung + kaos kaki warna FK sebatas valeolus (mata kaki)
4. rambut dikepang 2 pake tali warna FK

barang-barang yang suruh dibawa:
1. Buku folio besar warna FK,
isinya : halaman pertama = biodata gw
halaman kedua = alasan nama ortu ngasih nama gw
halaman 3-7 = alasan masuk FK trisakti
halaman 9 = Foto keluarga

halaman 10-seterusnya = data anak2 angkatan (yg gw isi sekitar 24 hehee)
arti dari semua ini : GW GEMPOR NULIS.
2. alat tulis semua warna FK : pulpen, pensil, penghapus merek NEO, tempat pensil kerokerokeropii, bagi yang ga tau itu gambar kodok gitu.
3. Handuk good night warna FK.
4. tutup bee jelly 3

5. resume nama kelompok, nama kelompok gw Aneurysma Berry. nama sebuah penyakit.
6. pocari sweat 1
7. sari roti rasa coklat
8. sendal swallow warna FK
9. Nametag berbetuk OTAK, ukuran 15x10, harus a
da foto didepan ambulan pake kemeja warna hijau!! (gw edit fotonya)
10. semua ditampung di tas karung warna FK

nametag bentuk Otak (punya temen)


sebagian dari perlengkapan gw

kejadian yang seru:


hari itu gw diisi dengan banayk banged materi yang harus gw pelajari masalah tata tertib kampus, sopan santun, pokoknya banyak banged deeehh...
tapi ada kejadian yang lumayan seru.
waktu itu senior nanya "kaos kaki ada sebatas valeolus, valeolus apa? ada yang tau??" gw sebenernya tau, tapi gw yang saat itu lagi nurunin sampe batas mata kaki,diliat sama seorang senior, dy nyamperin gw, ini dialog singkatnya:
senior : dengkul, kamu bilang sebatasdengkul gitu!!
gw : hah??
senior : iya.. sebatas dengkul. kamu yang BILANG!!
gw mikir : sial gw dikerjain,, kenapa harus gw????
senior : cepet!!!

sebagai junior yang ga mau membantah dan akhirnya gw tunjuk tangan pas gw jawab semua senior ketawa keras banged...
BAGOOOOOOOOSSSSSS... dengan sukses gw diketawain,
tapi makasih ya kk senior yang saya ga tau namanya, tapi gw selalu inget mukanya.
temen gw cuma bilang : "yah lia,, ikut aja lagii"

hari kedua :

barang yang harus dibawa masih sama. cuma ditambah resume 12 MEI, iklan obat dan headline news yang tayang dari jam 9-11. masing-masing minimal 3 lembar dikertas warna almamater (biru tua) dan tinta warna FK!! untung angkatan gw kompak,,hehe jadi kertas A4 di bagi 2, lumayan lahh ga cape. dan gw iklan obatnya gw nyari di internet.hehehee

kejadian yang seru waktu itu ada 3 anak angkatan yang kayanya kok nyolot yaaa,,, ga pernah ikutin peraturan yang hasilnya buat seangkatan diomelin. sebenernya sih kalo gw liatnya mereka dikerjain kasian, secara mereka temen angkatan kita tapi kok diomelin mulu. tapi ternyata mereka adalah angkatan 2005 yang menyamar. haduuuhh ternyata kita yang malah kena boong.

gw juga udah ketemu sama mayat, yang ternyata ga seseram yang gw bayangkan, apa gara-gara lama ya??? kalo masih baru?? ga tau dehhh,,hehehe
gw dikasih tau pengenalan Regio (bagian-bagian) dari tubuh manusia.trus ada acara megang-megangnya juga,tapi gw ga,,,hehee

ada yang memepersembahkan yel-yel kelompok, kalo ga salah kelompok 7 sampe narik-narik senior yang akhirnya beberapa senior, ketua BEM, dan ketua Parlemen ikut nari goyang dombret juga.hahahaha. DAHSYAT

selebihnya seru kok. buka puasa bareng, sama mentor kelompok gw Ka Tiara dan Ka Fira, dan seluruhnya,
kata mereka ospek gw ga parah,, gara-gara puasa,gw juga mikir siihh ini biasa aja, lebih parah gw waktu SMA. jadi gw udah kebal.

senin besok gw udah mulai kuliah, dan mudah2an lancar-lancar aja,
sampe lulus tepat waktu deehh. AMIIINN

doain yaaa... ^^

1 komentar:

Wisnu Narendratama mengatakan...

kak, aku Maba Trisakti '11

udah baca blog kakak..

kalo yg 2011 ini kira2 ospeknya gimana ya kak?

thanks.. ^^