26 September 2008

udah libur asiiikkk

SEBENTAR LAGI LEBARAN!!!!!

ga terasa deehh puasanya,,jadi pengen cepet2 lebaran trus dapet baju baru!! (anak kecil banged!!)

btw udah 2 minggu gw menjalankan puasa di kosan,,
iya gw ngekost..!! suatu hal yang diluar dugaan akal sehat orang-orang yang kenal ma gw.
sebelom bahas ini, gw mo bahas puasa di kosan dulu.

puasa gw dikosan tadinya terasa berat, soalnya gw harus menyiapkan buka puasa dan sahur sendirian, biasanya kalo sahur dibangunin tinggal makan wa
laupun mata masih ketutup. Nah sekarang??? gw ketiduran pas sahur telat 15 menit dari alarm yang ditentukan, bisa2 gw kelabakan nyiapin sahur. tapi sekarang udah bisa bagaimana mengantisipasinya, tanpa harus keluar rumah nyari makan subuh-subuh, soalnya gw paling males melakukan hal itu. hehe
yaitu gw masak nasi sendiri dan beli lauk pas malem2. HA!!
simple padahal, tapi gw baru bisa!!! hahahha

ok,, inuff,,,

sekarang gw ngebahas soal gw ngekost!!

ya gw ngekos!!
sesuatu yang diluar dugaan semua orang yang kenal ma gw. padahal rumah gw masih dijakarta dan kuliah gw dijakarta juga. rumah di lenteng agung - kulia
h di Grogol. (gw kost buat kuliah, bukan buat check up). semua orang ga percaya!!!
tiap orang yang tau gw ngekos pasti tanggapannya :
"Lo kost??? bisa gitu??"
"Orang manja kaya lo ngekost??"
"Jadi apa lo disana??emang bisa ngurus diri??"
"Lo ga takut apa nanti tinggal sendiri?"


gw : "..."

itu hanya sebagian,,, sebenernya masih banyak,,


pertama-tama sih iya,, gw syok. gw menyebutnya silence syok, soalnya gw kebiasaan dirumah yang ramenya aja ngalahin pasar malam. tiap hari ada aja yang diributin. tapi pas dikosan gw sendirian, sepiiiii... gw jadi bingung mo ngapain, sahur juga gw sendirian. tapi lama kelamaan biasa dooongg,,, malah aps pulang kerumah tiba-tiba ada acara buka puasa bareng keluarga nyokap dirumah gw, gw malah kebingungan "kok rame banged yaa??" huh.. pengaruh lingkungan kayanya,,,

berhubung kosan gw ga ada tv (baca: tipi) dan ga ada internet!! :(
jadi gw kalo ga ada kerjaan pasti BELAJAR!!!!!
wahhahaa... bukan gw banged,, tapi sekarang gw jadi
study freak.
kalo liat buku bawaannya mo belajar, liat diktat kuliah bawaannya mo belajar, lagi menunaikan tugas pertapaan di wc bawa hand out dosen buat belajar, lagi makan sambil belajar, ga bisa tidur kalo blom baca (berlebihan..). paraaahhh.....
soalnya sistem kuliah gw beda ni dari yg laen,, jadi padet banged ujian mulu per 2 minggu.huh!!

Gaya hidup ga sehat!!

sebetulnya gw juga bingung.. kenapa sih gw??
hehehe

tapi gw sekarang udah dirumah,, soalnya udah libur!!
dan mulai menghabiskan waktu di depan komputer lagi!! internetan lagi!!

oh iya sebelom selesai,,
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI!! MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN!!

2 komentar:

Lexy Echi mengatakan...

cie belajar, ehem belajar. haha.

Gracia Christie mengatakan...

hahaha..keren kak :)
kapan2 mampir juga yaaah k blog kuuh :)


*walopun blum ada isi yang baruuh.hahaha*